Identitas Anak Kerajaan Sorga

Posting Komentar
Syalom, Belakangan ini kita melihat ada berita di televisi tentang seorang anak yang dibunuh temannya hanya karena cinta.
Secara umum orang akan berpikir pasti orang tua korban akan dendam, apalagi yang terbunuh adalah anak satu-satunya. Tetapi yang luar biasa adalah ternyata orang tuanya mau melepaskan pengampunan yang tulus untuk pelaku. Orang tuanya mau menjadi pelaku Firman untuk bisa mengampuni. Orang tua itu menunjukkan indentitas sebagai anak kerajaan sorga. Mereka melakukan hal yang berbeda dari pemikiran orang secara umum, dan menjadi terang bagi semua orang.
"Karena dengan demikian kamu menjadi anak-anak Bapamu yang di sorga, yang menerbitkan matahari bagi orang yang jahat dan orang yang baik dan menurunkan hujan bagi orang yang benar dan orang yang tidak benar"
( Matius 5 : 45 )
"Bangkitlah, menjadi teranglah, sebab terangmu datang,
dan kemuliaan TUHAN terbit atasmu."
( Yesaya 60 : 1 )
Sahabatku, bagaimana dengan kita, sudahkah kita menjadi pelaku Firman dan berani tampil beda untuk menunjukkan indentitas kita sebagai anak Kerajaan Sorga ?
Jadikan Kasih sebagai dasar hidup dan hidupilah Firman Tuhan dalam hidupmu. jangan hidup seperti cara-cara orang dunia dan sebarkan terang Tuhan dalam hidupmu. sehingga hidupmu menjadi kesaksian yang hidup untuk kemuliaan Tuhan.
Aminnn,
Jemaat GPM Soya
Blog yang dibuat untuk membantu pelayanan dalam lingkungan/wilayah Jemaat GPM Soya.

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter