Kasih Abadi dan Cinta Sejati (05/04/2014)

Posting Komentar
Tema Bulanan : "Salib yang Membarui dan Menghidupkan"

Tema Mingguan : Salib dan Solidaritas
Nas Bacaan : Yehezkiel 34 : 15 - 16

Aku ini manusia yang lemah
Yang tak bias hidup sendiri
Terlalu lama aku terjatuh
Dalam jurang penuh siksa

            Dimana tempat yang gelap tanpa cahaya
            Sunyi senyap hanya suara pantulan yang dapat didengar
            Aku tak akan bias berjalan jika hanya satu kaki
            Akupun tak dapat melihat jika hanya satu mata

Kasih Abadi & Cinta AbadiAku ini bagaikan domba yang kehilangan Gembalanya
Aku ini bagaikan domba yang mencari Gembalanya
Aku ini bagaikan domba lapar yang mencari padang rumput
Aku ini bagaikan domba yang haus mencari sungai mengalir

            Aku butuh pengarahan jalanMu, Tuhan
            Di setiap langkah yang kulalui
            Bahkan bila aku terjatuh dalam jurang
            Ulurkan tanganMu dan bantu aku bangkit kembali

KasihMu, Tuhan, yang tak pernah habis-habisnya
JanjiMu, Tuhan yang selalu Kau tepati kepadaku
Engkau Gembala yang baik hati
yang tidak pernah peninggalkan domba-dombaMu
           
             Oleh kasihMu, yang sakit jadi sehat
             Oleh cintaMu, yang tersesat dikembalikan
             Oleh kasih dan cintaMu, yang hilang didapatkan

Itulah kasih sejati yang merasa
Itulah cinta abadi yang mengalami
Dalam Krsitus Allah menampakkan solidaritas dengan manusia
Doa: Terima kasih Tuhan, untuk kasih dan cintaMu. Amin.

AYAT BACAAN SEPEKAN (LPJ GPM) : 31 Maret - 6 April 2014
NO TANGGAL HARI AYAT BACAAN
1 31-Mar-14 Senin Yohanes 13 : 31 - 35 : Secercah Kasih
2 1-Apr-14 Selasa Ibrani 5 : 1 -6 : Imam Dalam Keluarga
3 2-Apr-14 Rabu Yehezkiel 34 : 1 - 2 : Anakmu Bukanlah Milikmu
4 3-Apr-14 Kamis Yehezkiel 34 : 3 - 4 : Prioritaskan Yang Kecil dan Lemah
5 4-Apr-14 Jumat Yehezkiel 34 : 11 - 14 : Kebaikan Sang Gembala
6 5-Apr-14 Sabtu Yehezkiel 34 : 15 - 16 : Kasih Sejati dan Cinta Abadi
7 6-Apr-14 Minggu Kolose 2 : 6 - 15 : Damai dan Pengampunan
Jemaat GPM Soya
Blog yang dibuat untuk membantu pelayanan dalam lingkungan/wilayah Jemaat GPM Soya.

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter